Wednesday 1 March 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : Tips Awet Muda, 9 Langkah Meremajakan Usia Anda


tips awet muda secara alamiBertambahnya usia adalah proses alami yang akan terjadi pada setiap makhluk hidup. Namun, anda bisa melakukan beberapa upaya untuk menjaga wajah anda agar tetap terlihat segar dan nampak awet muda, berikut ini beberapa tips awet muda yang patut anda coba sehingga Anda tak perlu pergi ke air mancur awet muda, atau tempat ‘klenik’ sejenisnya yang dipercaya dapat mengembalikan usia remaja Anda
  1. Istirahat yang cukup, tidur pada malam hari baiknya selam 7-8 jam dalam sehari. Agar tubuh memiliki waktu untuk memperbaiki sel dan beristirahat setelah banyak melakukan kegiatan yang melelahkan. Jaga kualitas tidur anda, jangan sampai otak anda tertidur dalam keadaan tidak baik . Buat tempat tidur anda senyaman mungkin, agar anda nyaman untuk beristirahat. Matikan lampu anda sebelum tidur, Istirahat dalam keadaan kamar yang gelap dapat menghasilkan hormon yang baik untuk mempertahankan dan menjaga tubuh dari kerusakan sel.
  2.  Air putih, dapat merawat kelembaban kulit. Kulit yang kering lebih cepat mengalami penuaan.
  3.  
  4. Relaksasi diri, hindari diri anda dari masalah yang menimbulkan stres. Carilah udara segar, agar anda bisa berelaksasi sejenak melepas kejenuhan dari padatnya pekerjaan. Berpikir terlalu keras menyebabkan otot-otot wajah menjadi kencang dan timbul kerutan di dahi sehingga wajah anda terlihat lebih tua. Tanamkanlah pikiran positif agar anda memiliki raut wajah yang segar, dan awet muda dibandingkan orang yang terlalu banyak berpikir.
  5. Manjakan diri, manjakan diri anda dengan melakukan perawatan tubuh dan wajah, anda bisa mencoba membuat masker sendiri atau datang ke salon untuk melakukan perawatan.  Putih telur berfungsi mengencangkan kulit. Anda bisa mencoba menggunakan masker putih telur di rumah.
  6. Olahraga wajah, saat anda makan, kunyahlah makanan anda lebih lama tiap satu kali suap. Gerakan mengunyah makanan akan memberikan rangsangan gerak pada otot wajah yang dapat mengencangkan kulit wajah anda.
  7. Makanlah makanan yang terkandung antioksidan didalamnya, yang baik untuk mencegah penuaan, setiap hari anda bisa makan lebih dari dua jenis makanan yang terdapat kandungan antioksidan didalamnya, contohnya buah-buahan.
  8. Asahlah terus otak anda, terus kembangkan kemampuan otak anda, agar otak anda bisa melakukan pekerjaan secara maksimal dan menampung data-data baru semakin banyak. Yuk lanjut tips awet muda berikutnya!
  9. Berhenti merokok, merokok menyebabkan kulit anda menjadi kasar dan lama kelamaan akan berkeriput akibatnya wajah anda nampak terlihat lebih tua.
  10. Dapatkan banyak cinta dan kasih sayang, seseorang yang mendapatkan banyak cinta dari keluaga dan teman-teman akan hidup dengan bahagia berbanding terbalik dengan seseorang yang hidupnya tidak memiliki cinta dan tidak menerima kasih sayang, mereka akan hidup dalam ketidakbahagiaan yang dapat menimbulkan pikiran negatif yang lambat laun menimbulkan stres.
Semoga tips awet muda ini bermanfaat bagi kalian semua, yang ingin memiliki wajah awet muda, tidak ada salahnya untuk mencoba.


***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_



UMMI ZUBARI
SID 892671

atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….
 

No comments:

Post a Comment