Wednesday 22 March 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : Pahami Hal Ini Sebelum Anda Memutuskan Untuk Diet


Author: | Category: Diet Sehat
Cara Diet Sehat
Ingin diet, apakah Anda sudah mempertimbangkannya baik-baik? Bayangkan jika Anda diet, Anda harus menahan lapar, bahkan harus menyingkirkan semua makanan dan minuman kesukaan Anda. Cara diet sehat yang diharapkan banyak orang kadang justru menjadi diet yang berbahaya dan merugikan mereka sendiri. Sebelum Anda memutuskan untuk diet, Anda harus memahami apa itu diet dan bagaimana Anda harus melakukannya dengan benar. Jangan sampai setelah diet justru kesehatan Anda terganggu.

Sebelum diet, pahamilah beberapa hal dibawah ini:

1. Taukah Anda apa itu diet?
Menurut Anda, diet itu apa? Apakah Anda tau maksud cara diet sehat yang sebenarnya, jangan sampai Anda hanya mengikuti saran teman namun tidak mengerti arti diet yang sebenarnya. Banyak yang menyalah artikan bahwa diet itu hanya untuk mendapatkan tubuh langsing seperti yang mereka inginkan. Padahal diet juga harus memperhatikan asupan gizi setiap hari, bagaimana Anda tetap mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh tanpa harus menguranginya. Kesalahan terbesar dalam diet yang umum terjadi adalah mereka hanya menginginkan tubuh langsing dengan mengurangi asupan gizi atau nutrisi tersebut.

Diet merupakan cara melangsingkan tubuh dengan mengatur pola makan dan mengurangi makan namun tetap memperhatikan asupan gizi setiap harinya. Dengan mengetahui arti diet yang sebenarnya, Anda bisa melakukan diet tersebut dengan mudah dan pastinya tidak akan menggangu kesehatan. Cara diet sehat tidak akan berpengaruh terhadap kesehatan Anda.
2. Apakah Anda sedang sakit atau mudah sakit?
Banyak orang yang memaksakan memilih cara diet cepat, padahal cara diet sehat mengajarkan diet yang lebih nyaman sekalipun hasilnya tidak instan. Jika Anda sedang sakit, jangan terlalu memaksakan diri untuk menjalani diet. Atau jika Anda memiliki riwayat penyakit lambung atau maag, sebaiknya Anda berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum memutuskan untuk diet.
3. Hindari diet instan
Diet instan biasanya sering berhubungan dengan obat-obatan atau ramuan pelangsing. Anda bisa mendapatkan tubuh langsing dengan cara diet sehat, tapi hasilnya memang lebih lama. Diet yang instan biasanya akan memberikan hasil dalam beberapa minggu saja. Banyak obat pelangsing yang memberikan penawaran yang sangat luar biasa. Anda bisa mendapatkan tubuh langsing hanya dalam waktu beberapa hari saja. Diet instan pada umumnya menggunakan obat-obatan pelangsing yang mengandung bahan kimia berbahaya. Anda memang bisa mendapatkan tubuh langsing dengan cepat, namun cara menurunkan berat badan seperti ini sangat berbahaya.

4. Apakah nasi penting selama diet?
Nasi adalah salah satu sumber karbohidrat yang dibutuhkan tubuh, jika kita tidak makan nasi sama sekali saat diet, tentu tubuh bisa menjadi lemas. Banyak yang beranggapan bahwa diet itu harus menghindari makan nasi. Sebagai salah satu sumber karbohidrat dan sumber energi bagi tubuh, Anda bisa saja mengurangi asupan nasi setiap hari, atau bahkan tidak mengkonsumsinya.

Nasi putih bisa diganti dengan beras merah atau sumber karbohidrat lain yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Bukan berarti Anda tidak makan nasi dan menghilangkan asupan karbohidrat dalam tubuh. Gantilah nasi putih dengan beras merah, beras merah sangat mendukung cara diet sehat Anda.

5. Apakah Anda harus berolahraga terus-menerus?
Olahraga memang sangat baik bagi kesehatan tubuh, tapi banyak yang melakukannya saat diet saja. Cara menurunkan berat badan dengan berolahraga terus-menerus justru tidak baik. Alasannya, apakah Anda setiap waktu harus olahraga, apakah semua olahraga cocok untuk program diet Anda? Yang jelas, pertimbangkan jenis olahraga yang tepat untuk program diet Anda.

Anda bisa melakukan olahraga seminggu 3 kali namun secara rutin, hal ini bisa membantu penurunan berat badan Anda. Cara diet sehat yang diimbangi dengan olahraga secara teratur memberikan hasil yang maksimal dibandingkan Anda harus berolahraga secara terus-menerus.

6. Apakah selamanya Anda harus diet?
Banyak yang melakukan diet dengan berbagai cara, asalkan tubuh mereka bisa langsing dengan cepat mereka pasti akan melakukannya. Tapi, setelah diet berhasil, apakah Anda akan selamanya menjalani diet tersebut? Sebaiknya Anda memilih cara diet sehat agar nantinya Anda bisa menjalani diet tersebut tanpa tersiksa. Diet sehat justru membuat tubuh Anda tetap langsing namun Anda tidak tersiksa oleh makanan yang Anda konsumsi.

Anda tidak perlu selamanya diet, jika pilihan diet tersebut adalah diet alami. Karena diet yang alami justru membantu Anda untuk menjalani hidup sehat. Hal ini berbeda dengan diet obat pelangsing. Anda tidak bisa selamanya mengkonsumsi obat-obatan tersebut karena bisa membahayakan kesehatan.
Nah, apakah Anda tetap ingin melanjutkan diet atau merencanakan program diet? Jika Anda ingin langsing, pastkan cara menurunkan berat badan yang Anda pilih benar. Jangan tergiur diet cepat karena cepat bukan berarti bermanfaat.

 
***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_



UMMI ZUBARI
SID 892671
atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment