Wednesday 22 March 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : Cara Diet Alami Menjadikan Tubuh Langsing Dengan Oatmeal Tanpa Diet Ketat


Author: | Category: Diet Sehat
Cara Diet Alami
Apakah setiap hari Anda sarapan dengan oatmeal? Jika Anda penggemar oatmeal dan selalu sarapan dengan makanan satu ini, Anda sudah memilih cara yang tepat. Oatmeal menjadi cara diet alami yang paling mudah dilakukan. Daripada Anda harus mengkonsumsi obat pelangsing atau menjalani diet ketat, lebih baik makan oatmeal setiap hari, bukan? Diet dengan menggunakan oatmeal memang jauh lebih efektif dan lebih aman dibandingkan diet lainnya. Makanan satu ini memiliki manfaat bukan hanya untuk menurunkan berat badan saja, namun juga bisa untuk menjaga kesehatan Anda. Oatmeal adalah makanan yang lezat dan memberikan efek luar biasa untuk kesehatan Anda.

Menurunkan berat badan memang bukan hal yang mudah, semua orang pasti menginginkan tubuh langsing. Namun, untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan memang harus berjuang. Cara diet alami memang aman bagi Anda, tapi Anda juga harus sabar menunggu hasilnya. Jika menggunakan cara instan seperti halnya mengkonsumsi obat-obatan pelangsing, Anda bisa mendapatkan tubuh langsing hanya dalam beberapa hari saja. Kalau Anda diet dengan oatmeal, Anda memang membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan obat-obatan. Oatmeal dipercaya mampu menurunkan berat badan, tapi butuh waktu untuk mendapatkan berat badan ideal yang Anda impikan. Hebatnya, oatmeal tidak menimbulkan ketergantungan atau efek samping dalam menurunkan berat badan Anda.

Oatmeal mengandung serat larut dan juga avenanthramides yang sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol. Bagi penderita kolesterol, mengkonsumsi oatmeal setiap hari sangat menguntungkan sehingga mereka bisa terhindar dari penyakit yang lebih berbahaya lagi. Oat adalah makanan yang berasal dari biji-bijian atau dari biji gandung. Dibandingkan dengan gandum, kandungan serat dalam oat memang jauh lebih tinggi sehingga menjadi cara diet alami yang efektif. Oat memiliki serat pangan yang tinggi dan beberapa jenis vitamin terutama vitamin B kompleks. Saat ini Anda bisa mendapatkan oat dimana saja, bahkan banyak sekali makanan yang menggunakan bahan satu ini. Konsumsi oat setiap hari bisa membantu pencernaan Ada.

Oatmeal adalah makanan yang menyediakan kebutuhan serat bagi mereka yang menjalankan diet. Cara diet alami dengan oatmeal jauh lebih menguntungkan, pasalnya Anda bukan hanya mendapatkan tubuh yang langsing namun kesehatan Anda juga bisa terjaga. Oat adalah makaan yang mengandung serat terbanyak, dalam 100 gram oat mengandung terdapat 7 gram serat. Serat dalam oat memenuhi sekitar 10% dari kebutuhan serat harian. Karena kandungan serat yang cukup tinggi, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengkonsumsi out dalam diet. Semakin banyak serat yang dimiliki oleh makanan, semakin lama juga makanan tersebut dicerna sehingga Anda bisa kenyang lebih lama.

Dengan mengkonsumsi oatmeal setiap hari terutama saat sarapan, Anda bisa kenyang lebih lama. Banyak wanita yang memilih outmeal sebagai cara diet alami dengan menambahkan makanan ini dalam menu sehari-harinya. Oatmeal juga menurunkan kolesterol dengan mudah, ini adalah kelebihan diet oatmeal. Karena merupakan serat larut, konsumsi oatmeal membuat Anda tidak mudah lapar. Konsumsi oatmeal membuat Anda tidak mudah tergiur untuk mengkonsumsi camilan.

Anda bisa menjalankan diet oatmeal dengan memperhatikan asupan kalori yang ada pada makanan ini. Usahakan Anda hanya mengkonsumsi sekitar 900 hingga 1.200 kalori perhari. Anda bisa mengkonsumsi oatmeal dalam jumlah kalori tersebut selama 7 hari pertama saat memulai diet. Setelah tujuh hari diet pertama, Anda bisa menambah jumlah asupan kalori sekitar 1.000 hingga 1.300 kalori perhari selama 30 hari.

Untuk menjalankan diet oatmeal, Anda bisa melakukan beberapa langkah dibawah ini.

1. Sarapan
Untuk sarapan, Anda bisa mengkonsumsi setengah cangkir oatmeal, Anda bisa mencampurnya dengan susu skim hangat atau menaburkan kismis sesuai selera. Dengan sarapan oatmeal, Anda bisa merasakan kenyang lebih lama, bahkan saat Anda beraktivitas padat.

2. Makan siang
Anda bisa mengkonsumsi oatmeal untuk makan siang dengan membuat semangkuk oatmeal yang dicampur yogurt. Dengan mencampur yogurt maka Anda tidak akan merasa bosan.

3. Makan malam
Sebelum Anda menyantap beberapa hidangan untuk makan malam, pastikan Anda mengkonsumsi oatmeal terlebih dulu. Cara diet alami dengan oatmeal membaut Anda semakin sehat karena kecukupan serat dan nutrisi yang ada pada makanan ini. Sebelum mengkonsumsi makanan lainnya, Anda harus mengkonsumsi oatmeal sehingga konsumsi makanan lain bisa dikurangi

Setelah Anda menjalani diet sehat dengan oatmeal setidaknya dalam 30 hari, Anda bisa terus mengkonsumsi oatmeal dua porsi perhari. Dengan terus mengkonsumsi oatmeal maka Anda bisa menjaga berat badan setiap saat. Lagi pula, konsumsi oatmeal juga tidak menimbulkan efek samping karena cara diet alami ini tidak mengandung bahan kimia. Anda berminat untuk diet oatmeal? Pastikan Anda selalu mengkonsumsi makanan kaya serat ini setiap hari bukan hanya untuk melangsingkan tubuh, tapi juga untuk menjaga kesehatan Anda.

 
***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_



UMMI ZUBARI
SID 892671
 
atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment