Wednesday 22 March 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : 10 Makanan Yang Membuat Anda Gemuk Sangat Cepat


Makanan Penyebab Kegemukan
Banyak orang tidak menyadari bahwa penyebab utama mereka mengalami kegemukan yaitu karena makanan yang mereka makan setiap harinya, bagaimana tidak makanan yang mereka makan sering kali tidak disadari memiliki unsur yang dapat menyebabkan kegemukan. Dan bahkan walaupun makanan ringan tetapi memiliki bahan atau unsur yang dapat menggemukkan badan.
Ada yang bahkan memasukkan makanan yang bertujuan untuk diet akan tetapi malah memberikan dampak kegemukan dan menyalahkan waktu diet yang dilakukan, padahal itu disebabkan oleh makanan yang mereka konsumsi.
Pada artikel ini kita akan membahas beberapa makanan yang dapat menyebabkan kegemukan, dan merupakan hal yang patut dihindari saat melakukan diet sehat. Makanan ini bukan untuk dihindari, akan tetapi untuk dikurangi porsinya dan agar tidak terlalu sering.

Berikut 10 makanan yang dapat menyebabkan kegemukan antara lain:

Burger

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan Burger, Burger merupakan salah satu Junkfood yang enak akan tetapi kurang sehat dan menyebabkan kegemukan. Makanan praktis ini atau biasa disebut cepat saji memiliki kandungan Garam dan Lemak jenuh yang dapat membahayakan tubuh dan menyebabkan kegemukan jika terlalu sering dikonsumsi.

Kentang Goreng

Sama halnya dengan Kentang Goreng yang memiliki kandungan Garam dan Lemak jenuh yang banyak. Makanan ini harus diatur porsinya atau diusahakan jangan dikonsumsi saat Anda melakukan diet sehat, makanan ini dapat mengganggu diet Anda.

Nugget Ayam

Makanan ini sangat banyak kita jumpai, mulai dari pinggiran jalan sampai dengan sekelas supermarket karena saking praktisnya makanan ini banyak orang yang mengkonsumsi. tahukah Anda bahkan 50% kandungan pada Nugget Ayam lebih banyak karbohidrat dari pada protein dan mengantung lemak yang dapat membuat diet sehat Anda terganggu.

Gorengan

Makanan ini merupakan makanan yang banyak terdapat di pinggir jalan, pasar, dan di tempat keramaian lainnya. Mulai dari pedesaan sampai dengan kota terdapat banyak yang menjual Gorengan ini, enak buat teman nongkrong atau sambil santai. Tapi tahukah Anda bahwa makanan ini sangat tidak baik jika dikonsumsi terus menerus. Makanan ini mengandung banyak minyak yang telah dipakai berkali-kali, dan ini dapat mengganggu diet sehat Anda, dan lebih parahnya lemak pada Gorengan tersebut dapat menyebabkan kanker dalam tubuh.

Sosis Sapi dan Sosis Ayam

Makanan Sosis Sapi dan Sosis Ayam memang sudah diolah sebelumnya, akan tetapi Kami menyarankan untuk menghindari makanan ini saat melakukan diet karena makanan ini mengandung Lemak yang cukup dapat mengganggu diet Anda.

Salad Dressing

Salad merupakan makanan yang terdapat banyak saruyan dan sayuran merupakan hal yang sehat untuk diet, tapi jika Salad dipadukan dengan Krim Salad Dressing hal ini akan menjadi hal yang berbeda. Salad Dressing sebaiknya dihindari saat melakukan diet karena banyak mengandung Gula, Lemak Trans, Sirup Jagung, dan MSG.

Minuman Soda

Minuman soda merupakan minuman yang tidak asing lagi, dan kandungan Gulanya yang banyak juga sudah diketahui banyak orang. Sebaiknya untuk menghindari minuman yang mengandung Soda saat Anda melakukan diet sehat.

Ice Cream

Ice Cream merupakan makanan dari semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang tua, makanan ini sangat enak manis dan mengandung susu. Dan siapa yang menyangka makanan ini juga mengandung lemak dan gulan yang dapat mengganggu diet Anda, bukan untuk dihindari akan tetapi untuk dikurangi apa lagi saat diet.

Mayonais

Mayonais ini memiliki banyak unsur Lemak yang banyak karena memang bahannya sendiri yaitu Minyak dan Telur yang memang memiliki banyak lemak. Makanan mengandung mayonais memang jarang kita jumpai, makanan ini lebih banyak digunakan pada makanan siap saji seperti pizza, burger, dll.

Keju

Keju merupakan makanan olahan yang dapat memperlambat metabolisme dan menyumbat arteri, dan ini harus dihindari saat melakukan diet sehat. Bagaimana tidak, keju disini mengandung lemak 20.3gram setiap 100gram Keju.
Demikian 10 Makanan Yang Membuat Anda Gemuk Sangat Cepat, jika salah satu makanan diatas adalah makanan favorit Anda, sangat disarankan untuk dikurangi dan kalau bisa dihindari saat melakukan diet sehat. Semoga artikel ini bermanfaat.

 
***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_



UMMI ZUBARI
SID 892671
atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment