Wednesday 22 March 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : Makanan Sehat 7 Buah Yang Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan


Author: | Category: Makanan Sehat
Makanan Sehat
Cara menurunkan berat badan dengan makanan sehat bisa dilakukan dengan berbagai hal diantaranya adalah dengan buah-buahan. Konsumsi buah memang memberikan manfaat luar biasa, beberapa jenis buah mengandung serat yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk program diet Anda. Jika Anda mengkonsumsi buah dalam jangka panjang, hal ini tidak akan menimbulkan ketergantungan. Lain halnya jika Anda harus diet dengan mengkonsumsi obat pelangsing. Hampir semua jenis obat pelangsing memang memberikan hasil yang cepat dan bagus, namun setelah Anda tidak mengkonsumsinya, berat badan Anda bisa kembali lagi atau bahkan bisa lebih gemuk dibandingkan sebelum Anda diet.
Untuk lebih amannya, pilihlah cara menurunkan berat badan yang aman dan alami. Buah-buahan kaya vitamin, mineral dan gizi lainnya. Selain itu, Anda bisa mendapatkan buah-buahan dengan mudah dan murah.

Berikut 7 buah yang efektif untuk menurunkan berat badan.

Semangka

Buah semangka memiliki kandungan air yang cukup banyak, selain itu buah manis ini juga kaya antioksidan. Untuk dijadikan menu diet, Anda bisa mengkonsumsi buah semangka sebagai menu camilan. Semangka bisa Anda konsumsi untuk mengganti camilan lain yang bisa menimbulkan kenaikan berat badan. Anda bisa mengganti camilan seperti gorengan, kue atau camilan tinggi lemak lainnya dengan semangka. Kandungan serat dan air yang cukup banyak pada buah ini membantu Anda menjadi kenyang dan melupakan camilan lainnya. Pada malam hari, Anda bisa mengkonsumsi buah ini dan mengurangi konsumsi makanan lain.

Pisang

Pisang memiliki kandungan potassium yang cukup tinggi  dan juga beberapa vitamin. Kandungan vitamin dalam buah ini diantaranya adalah vitamin A, vitamin B kompleks, riboflafon, niacin, asam folat dan juga vitamin C. Selain itu pisang juga mengandung serat dan protein tinggi. Anda bisa memilih cara menurunkan berat badan dengan buah pisang dengan cara mengkonsumsinya setiap sarapan, makan siang dan makan malam. Saat sarapan, makan 1 buah pisang dengan susu rendah lemak, saat makan siang, makan 1 buah pisang dan 1 cangkir teh. Anda juga bisa mengkonsumsi keju dalam jumlah sedikit saja. Untuk makan malam, Anda tetap harus mengkonsumsi buah pisang 1 buah. Lakukan cara ini selama 3 hari atau satu minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Apel

Buah apel mengandung vitamin, mineral, serat, baron, tanon, asar tartar, fitokimian dan juga kandungan lainnya. Buah ini menjadi satu diantara buah lainnya yang dianjurkan untuk dikonsumsi saat Anda diet. Kandungan serat apel yang tinggi dan hampir sama dengan beras merah inilah yang menjadikannya sangat baik untuk diet. Anda bisa mengkonsumsi buah apel untuk mengurangi makan camilan lainnya. Buah apel menimbulkan rasa kenyang jika dimakan sehingga Anda bisa melupakan makanan lain. Serat buah apel lebih lama bertahan dalam lambung dan inilah yang membuat Anda menjadi kenyang lebih lama. Sekalipun Anda mengkonsumsi buah apel dalam jumlah banyak, namun buah ini tidak mengandung lemak sehingga Anda tidak akan gemuk dengan konsumsi apel.

Lemon

Lemon mengandung vitamin B, vitamin C, magnesium, kalsium, asam sitrat, karbohidrat, protein, fosfor dan juga kalsium. Buah berwarna kuning ini sangat cocok untuk diet. Cara menurunkan berat badan dengan lemon cukup mudah. Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah lemon efektif untuk mengurangi lemak berlebih. Anda bisa membuat jus lemon dan minumlah saat sarapan pagi, makan siang dan juga setelah makan malam. Disamping minum jus lemon, pastikan Anda juga mengatur pola makan lainnya untuk memudahkan penurunan berat badan Anda.

Melon

Melon juga bisa digunakan untuk cara menurunkan berat badan, Anda tidak percaya? Buah satu ini mengandung vitamin A, vitamin C, likopen dan kalium serta mineral. Karena melon sangat rendah kalori sehingga buah ini bisa menjadi camilan sehat saat Anda diet. Untuk menurunkan berat bada, makan buah melon sebagai menu sarapan, makan siang dan juga makan malam.

Mentimun

Mentimun merupakan sumber vitamin C yang bisa membuat kulit lebih segar, namun buah mentimun juga bisa digunakan untuk diet. Anda bisa mengkonsumsinya sebagai camilan saat sarapan, makan siang dan malam. Kandungan air yang ada pada mentimun berkisar antara 95% sehingga Anda bisa kenyang lebih lama jika makan mentimun.

Anggur

Anggur sangat cocok sebagai camilan saat Anda diet, buah ini mengandung sedikit kalori namun kaya nutrisi. Anda bisa mengkonsumsi buah ini setelah makan malam dan makan siang. Konsumsilah buah ini selama Anda diet dan Anda bisa mendapatkan berat abdan ideal.
Beberapa jenis buah-buahan di atas adalah cara menurunkan berat badan yang alami dan mudah dilakukan. Anda bisa menjaga berat badan dengan mengkonsumsi beberapa buah tersebut.

 
***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_



UMMI ZUBARI
SID 892671
atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment