Wednesday 22 March 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : 7 Jenis Diet Yang Berbahaya dan Harus Dihindari


Author: | Category: Info Diet
Cara Menurunkan Berat Badan
Apakah semua diet yang ditawarkan di internet atau di beberapa sosial media bisa memberikan hasil maksimal? Anda bisa saja memilih cara menurunkan berat badan yang ditawarkan disana, namun pertimbangkan jika kesehatan Anda. Diet itu bukan berarti hanya fokus menurunkan berat badan, tapi perhatikan juga kesehatan Anda. Diet memang sering disalahratikan, banyak yang beranggapan bahwa diet itu adalah mengurangi makan sehingga bisa mendapatkan berat badan yang diharapkan. Kaum wanita sering melakukan diet ketat, tidak makan sama sekali asalkan mereka bisa langsing. Bukankah diet seperti itu sangat menyiksa Anda?

Cara menurunkan berat badan yang baik harus memperhatikan asupan nutrisi dan juga aktivitas Anda. Jika aktivitas Anda padat dan membutuhkan banyak energi, apakah mungkin Anda bisa menjalani diet tanpa makan sama sekali? Justru diet yang berlebihan bisa menggangu pekerjaan dan aktivitas Anda sendiri. Tanpa mengkonsumsi obat-obatan sebenarnya Anda bisa mengurangi berat badan dengan mudah. Pilihan diet sehat adalah cara terbaik untuk membantu menurunkan berat badan. Pastinya, cara aman menurunkan berat badan memberikan manfaat lebih lama dibandingkan cara instan. Ada banyak sekali jenis-jenis diet yang bisa Anda pilih, namun waspadai beberapa diet yang justru bisa membuat Anda rugi.

Berikut 7 jenis diet yang berbahaya dan harus Anda hindari:

1. HCG  diet
HCG diet merupakan diet yang menggunakan hormon Human Chorionic Gonadotropin. Hormon tersebut bisa ditemukan di air seni ibu hamil dan juga pada plasenta manusia. Cara menurunkan berat badan dengan menggunakan hormon tersebut dipercaya cukup efektif. HCG mampu menurunkan berat badan dan hormon ini digunakan untuk diet dengan cara menyuntikkan kedalam tubuh manusia. Namun, belum ada penelitian yang bisa membuktikan bahwa hormon HCG bisa menurunkan berat badan. Justru dengan diet tersebut tubuh malah kekurangan vitamin dan mineral.

2. Paleolitik diet
Banyak wanita yang menjalani diet paleo, katanya diet ini adalah cara menurunkan berat badan yang cepat dan aman. Paleolitik diet adalah diet dengan cara mengkonsumsi makanan alami dan menghindari makanan olahan. Diet ini memang terdengar sangat sehat karena Anda mengkonsumsi makanan alami saja. Diet ini seperti halnya pola makan yang ada pada zaman batu dahulu dimana mereka hanya mengkonsumsi makanan dari alam. Namun, sekalipun banyak yang mempraktekkan diet paleo, diet ini juga memiliki kelemahan. Anda tidak boleh mengkonsumsi makanan olahan seperti halnya susu.

3. Diet breatharian
Diet breatharian adalah diet ekstrim yang harus Anda hindari, diet ini dilakukan dengan tidak makan dan minum. Dengan menghindari makanan dan minuman maka pelaku diet bisa bertahan hidup sekalipun hanya dengan menghirup udara dan terkena sinar matahari. Namun, apakah mungkin Anda bisa melakukan diet ini dalam waktu yang lama, sehari dua hari memang tidak masalah. Tapi diet ini snagat berbahaya terutama bagi kesehatan Anda.

4. Diet rokok
Beberapa orang mengatakan bahwa rokok merupakan cara menurunkan berat badan, namun jika Anda melakukan diet ini, hal ini sangat bertentangan dengan kesehatan. Rokok sangat berbahaya bagi kesehatan terutama bisa menyebabkan penyakit jantung, paru-paru dan masih banyak lagi. Jadi, jangan pernah mencoba diet dengan rokok karena cara menurunkan berat badan ini justru merugikan kesehatan Anda.

5. Diet cacing pita
Keberadaan cacing pita dalam perut bisa menyebabkan gizi dan nutrisi yang ada dalam tubuh terserap sehingga tubuh menjadi lebih kecil. Cara diet semacam ini bukanlah cara yang tepat. Sebagian orang rela untuk mendapatan tubuh yang langsing dengan mengkonsumsi pil yang bisa memicu pertumbuhan cacing pita dalam perut. Dengan diet cacing pita, Anda justru bisa mengalami sakit perut. Dan diet ini sangat berbahaya karena cacing pita bukan hanya menyebar diperut saja tapi bisa menyebar ke balian tubuh lain.

6. Diet infus
Cara menurunkan berat badan dengan memasukkan koktail dalam tubuh melalui infus adalah diet yang harus Anda hindari. Diet infus ini bisa menimbulkan rasa mual, pusing dan juga peradangan pada pembuluh darah. Sekalipun koktail tersebut mengandung vitamin namun tetap saja diet semacam ini berbahaya.

7. Master cleanse
Banyak wanita yang melakukan master cleanse, salah satu diet yang populer dan diminati banyak orang. Master cleanse adalah diet yang menjanjikan dalam mendetoksifikasi tubuh Anda. Dalam diet ini Anda hanya boleh mengkonsumsi air putih, air garam, air lemon dan juga teh pencahar. Anda harus mengkonsumsi beberapa minuman tersebut selama 10 hari. Diet ini sangat berbahaya karena bisa menimbulkan peradangan, tubuh kekurangai nutrisi dan juga menurunkan kekebalan tubuh.

Jika Anda ingin langsing, cobalah untuk memilih cara menurunkan berat badan yang lebih aman dan alami. Dengan cara yang aman dan alami, Anda bisa mendapatkan tubuh ideal tanpa menggangu kesehatan.

 
***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_



UMMI ZUBARI
SID 892671
 
atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment