Wednesday 22 March 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : Hindari Hal Ini Agar Diet Sehat Anda Tidak Rusak


Author: | Category: Info Diet
pantangan diet sehat
Siapa bilang diet itu selalu berhasil? Banyak diantara mereka yang melakukan diet namun hasilnya nol, padahal mereka sudah menjalani diet sesuai dengan petunjuk. Apakah Anda juga pernah mengalami hal yang sama, sudah diet mati-matian tapi tidak berhasil? Cara diet alami memang dibutuhkan sehingga Anda bukan hanya mendapatkan tubuh langsing tapi juga mendapatkan tubuh yang lebih sehat selama dan sesudah diet. Diet adalah metode yang digunakan untuk menurunkan berat badan. Untuk melakukan diet yang sempurna memang dibutuhkan waktu yang tidak sedikit. Jika Anda ingin diet yang aman dan efektif, sabar adalah kuncinya.

Tidak ada diet sehat yang hasilnya cepat, Anda memerlukan waktu minimal 1 hingga 2 bulan untuk mendapatkan tubuh ideal. Saat memilih cara diet alami, hindari beberapa hal yang bisa menyebabkan diet Anda rusak atau tidak berhasil. Banyak sekali pantangan saat Anda berdiet nanti, jadi pastikan Anda benar-benar yakin dan bisa menghindarinya.

Berikut beberapa hal yang bisa menyebabkan diet sehat Anda rusak:

1. Konsumsi minuman alkohol

Alkohol adalah salah satu zat yang ada pada beberapa jenis minuman. Minuman beralkohol sangat bertentangan dengan diet Anda dan konsumsi minuman tersebut adalah salah satu kebiasaan buruk yang harus dihindari. Minuman beralkohol tidak baik bagi kesehatan dan minuman ini bisa memicu rasa lapar. Jika saat diet Anda sering minum alkohol, Anda bisa sering merasa lapar dan hasilnya nafsu makan tidak terkendali. Seseorang yang sering mengkonsumsi alkohol memilliki nafsu makan ang lebih banyak sehingga sangat sulit baginya untuk mengontrol berat badan. Jalankan cara diet alami dengan menghindari minuman berarkohol.

2. Kurang tidur

Tidur yang cukup membantu Anda dalam program diet, setidaknya Anda harus tidur 7 hingga 8 jam dalam sehari. Kurang tidur bisa meningkatkan hormon lapar dan membuat Anda mengkonsumsi makanan lebih banyak. Mereka yang kurang tidur sering merasa lelah dan pada akhirnya mengkonsumsi makanan yang lebih banyak. Jadi, pastikan tidur Anda cukup sehingga Anda bisa menghindari makan yang terlalu banyak.

3. Makanan rendah lemak

Makanan rendah lemak sering disebut-sebut sebagai makanan orang diet, apakah hal ini benar? Sebenarnya, makaan rendah lemak bukanlah satu–satunya makanan yang harus dikonsumsi saat Anda diet. Cara diet alami yang tepat adalah mengkonsumsi makanan berlemak dengan mengetahui lemak yang baik bagi tubuh terutama yang mendukung diet Anda. Lemak juga penting bagi tubuh, sehingga saat diet pun Anda juga harus mencukupi kebutuhan lemak dalam tubuh. Jangan pernah menghilangkan kebutuhan lemak sekalipun Anda sedang menjalani diet. Makanan yang dijual dan terdapat label rendah lemak, kadang mengandung lebih banyak gula. Jika Anda mengkonsumsi makanan berlabel rendah lemak, belum tentu juga Anda tidak bisa menambah berat badan. Jadi, waspadai juga makanan dengan label rendah lemak yang ada di toko-toko.

4. Gandum utuh

Beberapa jenis biskuit yang dijual dipasaran mengandung lebih bayak gandum dan banyak orang yang percaya bahwa makanan yang mengandung gandum utut baik untuk program diet Anda. Gandum alami seperti halnya oat memang mengandung serat yang tinggi dan dijadikan sebagai cara diet alami sebagian orang. Namun, setelah gandum utuh tersebut diolah menjadi makanan, kandungan seratnya tidak sebanyak sebelum diolah. Karena itu, Anda sebaiknya mengkonsumsi gandum utuh alami dibandingka harus membelinya setelah diolah dan dikemas. Jika Anda lebih banyak mengkonsumsi camilan gandum yang dijual ditoko-toko, hal ini justru akan merusak cara diet alami Anda.

5. Sering menonton TV

Menonton TV yang terlalu sering bisa menimbulkan tubuh Anda menjadi gemuk. Menonton TV menimbulkan seseorang tidak terlalu gerak, mereka hanya duduk-duduk saja didepan televisi, padahal saat diet mereka harus lebih banyak gerak untuk membantu pembakaran lemak. Jika Anda tidak ingin diet Anda hancur, pastikan jangan terlalu sering menontot televisi, apalagi sampai larut malam.

Menjaga diet agar tetap baik dan berhasil memang susah, namun akan lebih mudah lagi jika Anda memiliki gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat sebenarnya adalah cara diet alami yang dianjurkan oleh banyak ahli kesehatan. Jika Anda bisa menerapkan gaya hidup sehat, hal ini sama saja Anda melakukan diet. Bagi yang belum pernah menjalani diet, mereka memang harus bersabar untuk menghindari beberapa hal di atas, apalagi soal makanan. 

Saat Anda bekerja dan harus menjalani diet, pastinya rasa lapar akan muncul lebih besar. Rasa lapar inilah yang bisa menyebabkan otak Anda berpikir tentang makanan dan camilan. Jika Anda ingin menjalankan diet yang sukses, pastikan menghindari beberapa jenis makanan dan aktivitas yang bisa merusak diet tersebut. Jangan terlalu memaksakan diet Anda, pastikan Anda juga bahagia menjalani cara diet alami tersebut tanpa keterpaksaan agar hasilnya optimal.

 
***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_



UMMI ZUBARI
SID 892671
atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment