Wednesday 22 March 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : Diet Golongan Darah Ternyata Lebih Efektif


Author: | Category: Diet Alami  /  Diet Golongan Darah  /  Diet Sehat
Diet Golongan Darah
Jenis diet apa yang bisa membantu penurunan berat badan lebih cepat? Perlukah Anda mengkonsumsi obat pelangsing untuk membantu penurunan berat badan? Sebaiknya Anda memilih cara diet alami saja dibandingkan Anda harus mengkonsumsi obat pelangsing. Pahami bagaimana efek buruk beberapa obat pelangsing yang bredar dipasaran saat ini. Akan lebih baik Anda memilih diet alami dan salah satunya adalah diet golongan darah. Diet golongan darah ini banyak dilakukan oleh wanita yang benar-benar menginginkan tubuh lebih langsing dalam waktu yang relatif cepat. Dibandingkan dengan jenis diet lainnya, diet satu ini lebih banyak diminati terutama oleh wanita.

Diet golongan darah pertam kali ditemukan oleh Dr. Peter D’Adamo, menurutnya reaksi kimia bisa terjadi karena makanan dan darah yang dimakan dan reaksi tersebut disebabkan oleh Lektin. Misalnya saja, jika Anda makan makanan yang mengandung lektin karbohidrat yang tidak cocok dengan tipe antigen darah Anda, maka lektin tersebut akan menyebabkan masalah kesehatan. Anda bisa menjalani diet golongan darah dengan petunjuk ahli atau dokter yang berpengalaman. Diet jenis apapun pada umumnya memang harus dikonsultasikan dengan ahlinya, apalagi jika Anda memiliki riwayat penyakit.

Berikut beberapa cara diet alami menurut golongan darah.

Diet Alami Golongan darah A

Diet golongan darah A meerupakan diet yang menganjurkan bagi mereka yang memiliki golongan darah A untuk memperbanyak makanan yang mengandung sayuran. Dalam diet ini Anda yang memiliki golongan darah A harus menghindari daging merah. Diet satu ini lebih cenderung untuk mengkonsumsi sayuran sehingga banyak yang menyebutnya diet vegetarian. Ada beberapa jenis makanan yang bisa dikonsumsi dan juga ada beberapa jenis makanan yang menjadi pantangan dalam diet ini. Beberapa makanan yang dilarang saat menjalani diet golongan darah diantaranya adalah daging, belut, keju, es krim, susu murni, santan, pisang raja, jeruk, mentega, pare, kentanng, melon, ubi, tomat dan terung. Beberapa jenis daging yang dilarang adalah daging ayam hutan, daging sapi, angsa, kerbau, domba dan bebek.

Diet Alami Golongan darah B

Cara diet alami menurut golongan darah B adalah dengan mengkonsumsi susu dan beberapa produk susu. Golongan darah B memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat, selain produk susu mereka juga bisa melakukan olahraga dengan latihan moderat. Makan yang tidak boleh dimakan bagi yang menjalankan diet golongan darah B adalah beberapa jenis daging, roti gandum, jagung, es krim, telur, santan kelapa, buah alpukat, belimbing, kesemek dan buah delima. Anda harus menghindari daging bebek, ayam, babi, kuda, angsa, siput dan juga kepiting.

Diet Alami Golongan darah AB

Untuk menjalani diet golongan darah AB, Anda harus bisa menyesuaikan dengan beberapa jenis makanan. Golongan darah ini merupakan perantara dari golongan darah A dan B. Anda harus menghindari beberapa jenis makanan seperti lobster, kepiting, daging sapi, daging ayam, bebek, babi dan kodok. Selain itu, Anda harus menghindari minuman berarkohol, kopi, soda dan es krim. Beberapa jenis buah-buahan yang dihindari adalah buah pisang, delima, jambu biji dan belimbing. Anda bisa mengimbangi diet ini dengan memilih olahraga seperti yoga dan pilates serta jogging seminggu tiga kali.

Diet Alami Golongan darah O

Diet golongan darah O adalah dengan menghindari konsumsi karbohidrat yang berlebih dan konsumsi makanan yang tinggi potein. Makanan yang harus dihindari saat diet ini adalah kentang, kembang kol, kacang tanah, kacang mete, susu sapi, yogurt, es krim, keju, alkohol, telur, kopi dan brokoli. Selain itu, cara diet alami ini juga harus menghindari konsumsi buah pisang raja, blewah, jeruk mandarin dan juga jagung.
Dalam menjalani diet golongan darah, Anda harus sabar karena semua diet alami pastinya membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan jika Anda memilih diet instan. Diet golongan darah adalah cara diet alami yang tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, setelah Anda mendapatkan tubuh ideal, Anda tetap harus mengatur pola makan yang seimbang. Konsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung serat tinggi membantu menjaga berat badan tetap ideal.

Sekalipun Anda menjalani diet golongan darah, Anda juga harus berolahraga agar diet tersebut lebih efektif hasilnya. Berbagai pilihan olahraga saat ini bisa membantu Anda mendapatkan tubuh yang ideal. Anda bisa berolahraga di rumah atau di tempat fitness. Yang pasti, pilih pola makan yang sehat dengan konsumsi makanan olahan sendiri. Hindari makanan cepat saji karena jenis makanan ini mengandung lebih banyak lemak. Tingkatkan kualitas tidur Anda agar program diet memberikan hasil maksimal. Diet golongan darah yang dilakukan dengan benar membuat Anda lebih langsing dan percaya diri.
Bukankah Anda ingin langsing dan percaya diri secara alami? Jadi, pastikan cara diet alami Anda adalah dengan diet golongan darah.


***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_



UMMI ZUBARI
SID 892671
atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment