Wednesday 22 March 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : 5 Jenis Olaharaga Yang Membantu Diet Sehat Anda


Author: | Category: Diet Sehat  /  Olahraga
Olahraga untuk Diet Sehat
Diet bukan hanya dengan mengkonsumsi makanan tertentu, atau Anda harus menjaga pola makan. Namun, Anda juga harus berolahraga secara teratur karena cara diet sehat juga menganjurkan Anda untuk berolahraga. Ada cukup banyak jenis olahraga yang bisa Anda pilih untuk membantu penurunan berat badan. Jangan memilih semua jenis olahraga untuk dipraktekkan saat Anda diet. Tidak semua olahraga cocok untuk program diet Anda. Semakin tepat Anda memilih jenis olahraga saat det semakin bagus hasilnya. Dengan berolahraga, proses pembakaran lemak bisa lebih cepat. Jadi, Anda tidak perlu mengkonsumsi ibat pencahar atau ramuan khusus penurun berat badan karena olahraga jauh lebih efektif dibandingkan hal itu.

Bagaimana memilih olahraga yang tepat saat diet, apakah Anda harus datang pada instruktur olahraga? Jika memang Anda membutuhkannya dan belum pernah diet, maka hal ini memang dianjurkan. Setidaknya, Anda bisa berkonsultasi bagaimana memilih olahraga tepat untuk menjalankan cara diet sehat yang Anda inginkan.

1. Sit up

Sit up adalah latihan olahraga yang sangat baik untuk membakar lemak terutama lemak di perut. Gerakan sit up memang sangat mudah, Anda hanya berbaring di lantai kemudian letakkan tangan di belakang kepala. Setelah itu angkat badan pelan-pelan dan kembali ke posisi berbaring semula. Lakukan hal ini beberapa kali minimal Anda melakukan sit up 30 menit agar pembakaran lemak di perut benar-benar bisa lebih efektif. Selain untuk membantu pembakaran lemak di perut, gerakan sit up juga bermanfaat untuk melatih otot perut. Agar hasil yang Anda dapatkan lebih maksimal, lakukan gerakan sit up sebelum dan sesudah tidur secara rutin.

2. Lari

Lari adalah jenis olahraga yang sangat murah dan mudah dilakukan, Anda bisa memilih jenis olahraga ini untuk membantu penurunan berat badan dengan cepat. Anda bisa memulai olahraga ini saat pagi hari, mengapa? Saat pagi hari udara di luar sangat segar, selain mendapatkan tubuh yang langsing, dengan pari pagi Anda juga bisa menjaga kesehatan. Lari bisa melancarkan aliran darah dan membantu proses metabolisme tubuh lebih baik. Tidak ada salahnya Anda melakukan olahraga ini minimal seminggu 3 kali selama 30 menit atau lebih.

3. Renang

Jika Anda menyukai olahraga renang, olahraga ini juga sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan Anda. Dengan memilih cara diet sehat selain mengkonsumsi makanan seimbang dan alami, Anda bisa memilih renang sebagai pendukkung diet tersebut. Berenang dianggap sebagai salah satu cara yang bisa membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Gerakan-gerakan renang yang Anda lakukan bisa membantu Anda menurunkan kalori dalam tubuh sekitar 500 hingga 550 kalori. Anda bisa melakukan olahraga ini seminggu 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Proses penurunan berat badan yang di imbangi dengan olahraga bisa berjalan dengan cepat dibandingkan tanpa olahraga, terutama jenis olahraga yang satu ini.

4. Push Up

Push up adalah gerakan olahraga yang bisa Anda lakukan dimana saja, tidak perlu pergi ke tempat fitness, dirumah saja Anda bisa melakukannya. Push up bisa membantu penurunan berat badan. Olahraga ini bertumpu pada tangan dan kaki, dan gerakan dalam olahraga ini sama halnya dengan bench press jika Anda lakukan di tempat fitness. Lakukan gerakan push up secara rutin di rumah sebelum dan sesudah tidur minimal 30 menit setiap hari.

5. Angkat beban

Selain beberapa olahraga di atas, Anda juga bisa melakukan olahraga angkat beban untuk membantu cara diet sehat. Lakukan satu atau dua set latihan angkat beban sebanyak 3 kali dalam seminggu. Angkat beban ini membantu Anda untuk pembakaran kalori secara efektif.

Jadi, sekalipun Anda melakukan diet ketat tapi tidak di imbangi dengan olahraga, hasilnya tidak akan efektif. Bahkan diet tanpa melakukan olahraga, hasilnya lebih lama. Jika Anda rutin menjalankan beberapa jenis olahraga tersebut maka Anda bisa mendapatkan tubuh langsing lebih mudah. Olahraga membantu proses metabolisme karena metabolisme sangat berperan dalam proses penurunan berat badan. Metabolisme merupakan proses yang dilakukan oleh tubuh untuk mengubah makanan menjadi energi. Dengan memilih cara diet sehat, Anda bisa mengatur pola makan seimbang.

Kecepatan metabolisme dalam tubuh banyak dipengaruhi oleh jenis kelamin, usia dan juga gen seseorang. Jadi, metabolisme Anda dan orang lain jelas berbeda sehingga Anda bisa melakukan olahraga yang sesuai dengan diri Anda sendiri. Olahraga selain membantu penurunan berat badan, hal ini juga bisa embantu Anda menjaga kesehatan. Semakin bertambah umur pastinya kesehatan tubuh juga menurun, tapi dengan olahraga, Anda tetap bisa menjaga kesehatan sekalipun usia semakin bertambah.

 
***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_



UMMI ZUBARI
SID 892671
 
atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment