Sunday 28 May 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : Cara Melembabkan Wajah Yang Kering Dan Kusam Secara Alami Mudah Dan Cepat


Cara Melembabkan Wajah Yang Kering – Kulit wajah yang bagus tidak hanya terbatas oleh kriteria putih dan mulus saja melainkan kulit wajah yang cantik juga sangat dilihat dari kesehatan kulit itu sendiri. Kulit yang sehat yaitu kulit yang memiliki kelembaban yang pas sehingga kulit tidak menjadi kering dan juga tidak terlalu basah atau berminyak.
Banyak orang khususnya wanita yang memiliki jenis kulit wajah yang kering. Wajah yang kering tentu akan sangat mengganggu dan sangat mempengaruhi rasa percaya diri Anda di depan umum. Dengan wajah yang kering penampilan Anda akan terlihat kusam dan sama sekali tidak menarik perhatian banyak orang.

Lalu bagaimana cara melembabkan wajah yang kering dan kusam tersebut agar penampilan Anda semakin sempurna dan menawan? Saat ini kulit wajah yang kering bisa saja diatasi oleh banyak cara. Misalnya dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih di dokter-dokter kecantikan dan kulit, atau penggunaan krim wajah yang banyak ditawarkan di pasaran, dan juga Anda bisa menggunakan cara alami untuk melembabkan wajah Anda yang kering, tentunya dengan bahan-bahan alami dari alam seperti buah dan sayur mayur.
Bagi Anda yang suka mencoba berbagai krim wajah sebaiknya harus cermat sebelum membeli dan menggunakannya, sehingga kulit wajah benar-benar menjadi lebih baik dan tidak menimbulkan masalah baru pada kulit wajah Anda. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info menarik seputar cara melembabkan wajah yang kering dan kusam namun dengan cara yang alami dan memanfaatkan buah dan sayur untuk dijadikan masker ataupun ramuan pelembab wajah alami.

CARA MELEMBABKAN WAJAH YANG KERING DAN KUSAM SECARA ALAMI MUDAH DAN CEPAT

Kulit yang kering tentu menjadikan sebuah permasalahan baru yang harus diselesaikan dengan segera, maka dari itu sebelum mengetahui cara melembabkan wajah Anda juga harus mengetahu apa saja sih penyebab dari kulit kering itu sendiri? Jika sudah tahu penyebabnya, Anda akan lebih mudah untuk mengatasi dan menghindarinya.
Cara Melembabkan Wajah Yang Kering
Cara Melembabkan Wajah Yang Kering Dan Kusam Secara Alami

Beberapa penyebab kulit wajah menjadi kering dan kusam

  1. Cuaca yang dingin biasanya menjadikan kulit kita benar-benar akan menjadi kering
  2. Penggunaan AC di ruangan juga dapat membuat kulit yang lembab lama-lama menjadi kering
  3. Kebiasaan Anda mandi dengan menggunakan air hangat akan membuat kulit juga menjadi kering
  4. Terlalu lama terkena paparan sinar matahari yang panas dan terik
  5. Penggunaan sabun muka yang memiliki kandungan yang tidak cocok untuk kulit wajah Anda
  6. Adanya penyakit tertentu
  7. Faktor gen
Itu tadi beberapa penyebab yang memungkinkan menjadikan wajah dan kulit tubuh Anda mengering dan menjadi kusam.

Cara Melembabkan Wajah Kering Secara Alami

Setelah mengetahui beberapa penyebab kulit menjadi kering dan kusam, sekarang saatnya Anda mengetahui cara melembabkan wajah kering yang bisa dilakukan secara alami, mudah dan cepat. Berikut beberapa cara melembabkan wajah :
Cara Melembabkan Wajah
Cara Melembabkan Wajah Yang Kering

Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloe vera memang sangat banyak manfaatnya untuk kecantikan, dan kesehatan kulit ataupun rambut. Manfaat yang bisa Anda gunakan dari lidah buaya antara lain mencegah kerontokan pada rambut, mengatasi ketombe pada rambut, membantu meningkatkan pertumbuhan rambut, dan bisa juga menjaga kelembutan dan kelembaban rambut. Selain untuk rambut lidah buaya juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit salah satunya untuk membuat wajah kering Anda lembab.
Cara Melembabkan Wajah Yang Kering
Mengatasi Wajah Kering Dan Kusam
Caranya yaitu manfaatkan gel lidah buaya yang didapat dari lidah buaya yang masih segar dan campirkan dengan air mineral kemudian balurkan pada wajah Anda secara merata. Selain cara itu, Anda juga bisa mencampurkan gel lidah buaya dengan perasan air jeruk nipis hingga merata kemudian dioleskan pada wajah Anda secara merata.

Minyak Zaitun

Melembabkan wajah juga bisa dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun sangat bermanfaat untuk mengembalikan kembali kelembaban yang hilang dari wajah Anda. Gunakan secara rutin dan Anda akan tahu kebenarannya.
Cara Melembabkan Wajah
Melembabkan Wajah Kering Dan Kusam
Cara menggunakan minyak zaitun untuk melembabkan wajah yaitu dengan mencampurkan minyak zaitun dengan kuning telur dan sedikit air perasan jeruk lemon. Setelah tercampur dengan baik maka Anda bisa mulai membaluri wajah Anda dengan merata dan diamkan hingga beberapa saat. Setelah masker mengering bilaslah menggunakan air dingin yang segar. Lakukan cara ini rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Madu

Madu memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan tubuh ataupun juga untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Manfaat madu untuk kecantikan dan kesehatan kulit antara lain untuk mencegah penuaan dini, mencegah infeksi pada kulit, melembabkan kulit, dan membantu menyembuhkan luka pada kulit.
Cara Melembabkan Wajah Yang Kering Dan Kusam
Cara Melembabkan Wajah
Salah satu manfaat madu untuk wajah yaitu untuk melembabkan kulit wajah, lalu bagaimana caranya? Caranya sangat mudah dan sederhana. Anda hanya perlu mengoleskan madu murni pada wajah Anda secara merata. Lalu diamkan selama 15-20 menit hingga masker madu benar-benar meresap pada kulit wajah Anda, dan bilas menggunakan air hingga bersih. Lakukan cara ini dengan rutin.

Pisang

Ada juga yang mengatakan bahwa pisang bisa digunakan untuk membantu melembabkan kulit wajah secara mudah, cepat dan efektif. Caranya yang mudah membuat orang tidak akan malas membuat masker yang satu ini. Pisang juga sangat baik untuk mengencangkan kulit yang kendur dan menjaga sisterm pencernaan tubuh.
Cara Melembabkan Wajah Secara Alami
Cara Melembabkan Wajah Secara Alami
Cara membuat masker Pisang yaitu dengan mengambil sebuah pisang yang masih segar, kemudian tumbuk atau blender hingga pisang halus. Setelah halus Anda bisa mencampurkannya dengan sedikit minyak zaitun kemudian aduk hingga benar-benar merata. Tempelkan dan usapkan pada wajah Anda secara merata dsn berikan sedikit pijatan di wajah supaya wajah tidak terlalu kaku dan kandungan pisang dan minyak zaitun bisa meresap dengan mudah.

Oatmeal

Salah satu cara melembabkan wajah yang kering dan kusam yaitu dengan menggunakan oatmeal. Oatmeal sangat baik dan berkhasiat untuk membantu membuat kulit yang tadinya kering, kusam dan tidak bercahaya menjadi lembab kembali. Kandungan yang ada di dalam oatmeal sangat berguna untuk kecantikan kulit Anda.
Cara Melembabkan Wajah Secara Alami Cepat Dan Mudah
Cara Melembabkan Wajah
Caranya siapkan bahan :
  • 2 sdm oatmeal kemudian haluskan hingga benar-benar halus
  • 1 sdt madu
  • 2-4 sdt susu skim yang hangat
  • 1 sdm kacang almon yang sudah dihaluskan dengan menggunakan blender
Setelah bahan semua tersedia larutkan susu skim dan madu kemudian tambahkan oatmeal dan kacang almond yang sudah dihancurkan tadi. Aduk hingga menjadi seperti pasta, apabila terlalu kental, Anda bisa menambahkan kembali susu skim.
Lalu oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan dan di uapi dengan air hangat supaya pori-pori wajah terbuka. Diamkan hingga beberapa saat kemudian bersihkan dengan menggunakan lap basah hingga benar-benar bersih. Setelah itu kompres wajah Anda menggunakan air atau es yang dingin supaya pori-pori kembali menutup.

Avokad Atau Alpukat

Buah yang satu ini selain sangat enak untuk dijadikan jus atau dijadikan campuran sup buah, juga sangat baik untuk membantu melembabkan kulit wajah. Buah alpukat ini memiliki kandungan vitamin A yang memang baik untuk kecantikan kulit dan membuat kulit selalu lembut dan lembab.
Cara Melembabkan Wajah Secara Alami
Masker Alpukat Untuk Melembabkan Wajah Secara Alami
Cara membuatnya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengambil daging buahnya dan menghaluskannya hingga benar-benar halus kemudian oleskan pada wajah selama beberapa saat kemudian bilas hingga besih.
Cara Melembabkan Wajah
Cara Alami Untuk Melembabkan Wajah Yang Kering Dan Kusam
Selain buah alpukat, Anda juga bisa memanfaatkan buah tomat untuk membantu melembabkan kulit wajah Anda. Buah tomat juga kaya akan vitamin A yang baik untuk kecantikan dan keindahan kulit.

Demikian beberapa cara melembabkan wajah yang kering dan kusam secara alami cepat dan mudah. Beberapa bahan alami tersebut memang terkenal baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, namun kami sarankan untuk tetap berkonsultasi terlebih dahulu dengan para ahlinya supaya Anda lebih yakin dan bisa disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Terimakasih sudah membaca.


***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_


UMMI ZUBARI
SID 892671
 
atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment