Wednesday 24 May 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : 6 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda


|    Perawatan Wajah| Shares: 0
Ledisia.com Puffy eyes atau yang biasa kita sebut mata panda, membuat kecantikan wajah jadi kurang maksimal. Mata terlihat sembab, bengkak, dan terdapat lingkaran hitam. Meski bukan masalah serius, tapi tetap saja mengganggu.
Kita sempat membahas beberapa faktor penyebab timbulnya mata berkantung. Nah, kali ini Ledisia akan memberikan tips-tips mudah dan praktis untuk mengatasi masalah mata panda.

Kecuali Kamu Ingin Terlihat Seperti Panda, Lakukan 6 Perawatan Ini Agar Mata Panda Tak Lagi Menggangu Penampilanmu!

Lewat cara mudah ini, kamu bisa mengempiskan kantung dan menghilangkan lingkaran hitam di bawah matamu dengan cepat, plus kulit di area matamu akan nampak lebih fresh dan indah!

1. Menggunakan concealer adalah solusi yang tepat untuk menyamarkan lingkaran hitam dan kantung mata dengan cepat.

Gunakan concealer
Gunakan concealer via trendymods.com
Concealer efektif mengatasi kantung mata dan menyamarkan lingkaran hitam dalam jangka waktu pendek. Oleskan secara merata menggunakan jari atau cotton ball di sekitar kantung mata dan lingkaran hitam setelah memakai pelembab dan sebelum memakai make up.
Concealer mengandung zat-zat yang dapat mencerahkan kembali lingkaran hitam di area mata. Perlu kamu ingat, pakailah concealer yang senada dengan warna kulitmu agar terlihat natural.

2. Untuk mengatasi gejala kantung mata ringan, kompreslah kantung mata dengan es batu secara perlahan-lahan.

Kompres menggunakan es batu
Kompres menggunakan es batu via makeupandbeauty.com
Jangan remehkan manfaat es batu, Ledis. Es batu efektif meredakan gejala mata panda ringan, seperti setelah terbangun dari tidur, bengkak karena menangis, atau mata lelah setelah bekerja.
Sensasi dinginnya menyejukkan dan menyegarkan kulit di area mata. Otot yang tegang jadi lebih rileks, sehingga peredaran darah lancar dan mata jadi lebih fresh. Kompreslah mata menggunakan es batu selama 10 menit. Bila tidak kuat dengan sensasi dinginnya, kamu bisa membungkusnya dengan plastik atau kain.

3. Pakailah masker putih telur untuk mengencangkan kembali kulit kantung mata yang telah mengendur.

Masker putih telur
Masker putih telur via danviet.vn
Putih telur dikenal memiliki kemampuan untuk mengencangkan kulit sehingga mencegah timbulnya kantung mata dan pengeriputan. Selain itu, khasiatnya juga ampuh mengurangi cairan dan lemak yang berkumpul pada kantung mata.
Pemakaiannya sangatlah mudah. Gunakan putih telur untuk masker di sekitar matamu. Setelah mengering, basuhlah dengan air dingin. Setelahnya, kulit akan terasa lebih segar, halus, dan terlihat lebih cerah dari sebelumnya.

4. Manfaatkan khasiat mentimun untuk mencerahkan kulit dan memudarkan lingkaran hitam di area mata.

Kompres mata dengan mentimun
Kompres mata dengan mentimun via naturalwayforhealth.com
Enzim estringent yang terkandung dalam mentimun berfungsi melancarkan sirkulasi darah di sekitar mata, sehingga mengurangi pembengkakan dan mengencangkan kulit.
Caranya mudah saja, irislah mentimun dan dinginkan selama 10 menit di lemari es. Atau buatlah jus mentimun terlebih dulu, lalu simpan di kulkas selama 10 menit dan aplikasikan pada kulit mata. Setelahnya, basuh dengan air bersih. Hasilnya kantung matamu terlihat mengempis dan kulit di sekitarnya jadi lebih segar dan lebih cerah.

5. Kandungan alami pada bengkuang ampuh mengatasi masalah mata panda yang mengganggu.

Masker bengkoang
Masker bengkoang via www.gadar.cz
Bengkuang mengandung vitamin B1 dan C yang berguna memutihkan kulit yang gelap sekaligus ampuh menyegarkan kulit kering. Vitamin dan nutrisi dalam bengkuang bisa jadi solusi untuk menghilangkan lingkar mata hitam yang mengganggu.
Parutlah bengkuang sampai halus, lalu aplikasikan pada mata selama 10 – 15 menit. Lakukan perawatan ini rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Teh celup bekas dari teh hijau atau teh hitam juga bisa kamu andalkan untuk mengatasi mata panda yang semakin menghitam.

Kompres dengan kantung teh bekas
Kompres dengan kantung teh bekas via www.2oceansvibe.com
Kantung teh hijau atau teh hitam bekas pakai ternyata bisa dimanfaatkan untuk mengompres mata panda, lho. Kandungan zat tanin di dalamnya berkhasiat mengencangkan kulit dan mengurangi pembengkakan kantung mata. Selain itu, juga berguna untuk mengatasi gejala iritasi dan inflamasi.
Manfaatkan teh kantung teh hijau/ hitam bekas yang telah dipakai sehari sebelumnya. Sebelum memakai, simpanlah terlebih dahulu di kulkas selama 30 menit. Setelah itu kompreskan pada kedua matamu selama 10 – 15 menit. Lakukanlah ritual tersebut setiap pagi dan menjelang tidur.

Mudah kan, Ledis? Tak perlu cemas lagi bila matamu berkantung dan timbul lingkaran hitam di sekitarnya. Lakukan saja perawatan-perawatan mudah di atas. Tapi juga perlu kamu pahami, hindarilah juga hal-hal yang dapat menyebabkan timbulnya mata panda. Semoga artikel ini bermanfaat ya, Ledis!


***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_


UMMI ZUBARI
SID 892671
 
atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment