Monday 20 February 2017

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU : Menu Sarapan Pagi Sehat dan Praktis untuk Diet



Sarapan pagi merupakan kegiatan yang harus dilakukan sebelum memulai aktivitas. Kebanyakan orang akan mengabaikan sarapan karena alasan tidak mempunyai waktu untuk menyiapkannya. Padahal waktu sarapan adalah waktu yang terpenting untuk mendapatkan energi yang besar. Dengan memilih menu sarapan sehat dan praktis, anda akan mendapatkan tubuh yang sehat serta dapat menurunkan berat badan jika anda melakukannya dengan cara yang benar. Berikut ada beberapa menu sarapan sehat dan praktis untuk diet yang bisa anda coba.
Menu Sarapan Pagi Sehat
Menu Sarapan Sehat – Merdeka.com

Contoh Menu Sarapan Sehat dan Praktis untuk Diet

Telur

Makanan yang kaya akan omega 3 ini dapat anda jadikan pilihan tepat untuk menu sarapan sehat dan praktis untuk diet anda. Namun jangan mengolah telur dengan hanya digoreng, karena akan mengandung lemak berlebih. Disarankan mengolah telur menjadi poached eggs atau scrambled eggs. Telur mengandung 70 kalori atau sekitar 13 % kebutuhan protein harian anda. Sangat cocok untuk sarapan pagi anda dan telur ini merupakan makanan yang sangat ideal untuk sarapan.

Oatmeal

Makanan yang terbuat dari biji gandum utuh ini mampu membuat anda kenyang hingga jam makan siang. Oatmeal juga mampu menyimpan cadangan energi dan melepaskan energi tersebut secara perlahan. Satu mangkuk oatmeal mengandung 150 kalori atau sekitar 15 % asupan serat harian anda, dan mengandung 10 % zat besi untuk memenuhi gizi dalam tubuh. Untuk menambah selera makan anda bisa menambahkan buah-buahan sebagai topping menu sarapan sehat dan praktis untuk diet.


Yoghurt

Makanan fermentasi dari susu ini juga sangat baik untuk dijadikan menu sarapan sehat dan praktis untuk diet. Yoghurt mengandung lemak yang rendah, agar lebih nikmat anda bisa menambahkan potongan buah apel yang di olesi dengan selai kacang. Sangat praktis bukan?

Roti Gandum

Pastikan anda sarapan dengan roti gandum dengan memperbanyak sayuran pada isian roti tersebut. Selain itu anda bisa menambahkan irisan tomat, telur, maupun daging asap. Serat yang terdapat pada roti dan isian tersebut mampu membuat perut kenyang lebih lama dan saat baik untuk melancarkan saluran pencernaan anda.

Smoothies

Jika anda berpikir membuat sarapan terlalu ribet, anda bisa mengakali dengan minuman sehat. Smoothies sangat baik untuk di jadikan menu sarapan sehat dan praktis untuk diet. Buatlah smoothie dari buah segar seperti apel maupun pisang. Agar lebih nikmat anda bisa menambahkan susu krim. Pisang mempunyai kandungan karbohidrat, vitamin B6, potassium, dan magnesium yang baik. Sementara pada susu dapat memenuhi kebutuhan kalsium pada tulang.

Buah-Buahan

Pilihlah buah yang manis dan berair, karena terdapat serat dan gula alami yang memberikan energi yang cukup sampai pada waktu makan siang. Namun perlu di ingat buah-buahan adalah makanan yang cepat di cerna oleh tubuh. Jadi sarapanlah secara repetitive. Misalnya anda sarapan pada pukul 07.00 lalu anda bisa makan buah-buahan pada pukul 09.00. Buah-buahan yang baik untuk sarapan yaitu, pir, melon, pisang dan anggur. Demikian adalah beberapa menu sarapan sehat dan praktis untuk diet, yang dapat anda aplikasikan dalam sarapan anda. Semoga bermanfaat.


***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_




UMMI ZUBARI
SID 892671


call/sms/whatsapp : 013-8342092

atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….

No comments:

Post a Comment