Thursday 26 November 2015

PENGEDAR SHAKLEE BINTULU :Petua Rahim Subur

Beberapa ibu muda pasti akan memiliki keinginan untuk segera memiliki anak dari perkawinannya. Namun tak sedikit dari mereka yang kesulitan karena berbagai faktor yang menghambat keinginan itu sendiri. Dari sekian banyak faktor, yang paling dominan dan banyak ditemui adalah masalah kesuburan pada kandungan atau rahim ibu.


gla complex shaklee


Beberapa cara sudah banyak dilakukan namun masih saja ada kendala dan belum memiliki hasil yang sesuai. Sebelum Anda menghakimi diri Anda sendiri, alangkah baiknya para ibu menengok kedalam aktivitas dan pola hidup Anda juga beberapa makanan yang Anda konsumsi.

Dalam beberapa waktu lalu, tips ibu hamil dari momymilk telah mengulas tentang Cara Alami Agar Cepat Hamil, berikut ini kembali kami hadirkan tentan Cara Untuk Menyuburkan Rahim atau Kandungan.

Cara Menyuburkan Kandungan dengan Makanan.

Salah satu hal yang paling mendasar dari kesuburan kandungan dan rahim adalah makanan yang Anda konsumsi sehari hari. Banyak yang menilai bahwa ini faktor penentu dari tingkat kesuburan rahim ibu. Lantas Apa saja makanan yang dapat membantu menyuburkan kandungan.

Karbohidrat Kompleks

Karbohidrat merupakan salah satu nutrisi yang sangat diperlukan terutama bagi kesuburan rahim ibu. Namun banyak para wanita yang menghindari konsumsi karbohidrat dengan alasan merawat kecantikan mereka. Namun, ini merupakan pilihan yang harus Anda terima jika Anda ingin cepat memiliki anak atau keturuan.

Bagi Anda yang ingin segera hamil, cara yang terbaik untuk segera memiliki anak adalah dengan lebih selektif memilih karbohidrat. Ada dua jenis karbohidrat yang berpengaruh dalam sistem reproduksi Anda, yakni karbohidrat kompleks dan karbohidrat olahan. Karbohidrat kompleks seperti biji-bijan, selain sehat, juga dapat meningkatkan kesuburan Anda. Sedangkan karbohidrat olahan seperti roti dan nasi dapat menunda atau mencegah pembuahan. Karbohidrat olahan dapat meningkatkan kadar gula darah dan insulin, sehingga hormon yang bertanggung jawab untuk reproduksi terganggu.

Susu, Keju, Yogurt, dan Es Krim

Meskipun sampai sejauh ini belum ada penjelasan yang pasti dari para ahli mengenai hubungan antara susu dengan peningkatan kesuburan rahim wanita, Namun seperti yang kita ketahui bahwa asupan kalsium memang sangat penting bagi kesehatan reproduksi. Jika Anda ingin cepat hamil, maka langkah yang tepat bagi Anda adalah memenuhi kebutuhan kalsium sebanyak 1000 miligram per hari atau bisa dikatakan setara dengan 8 ons gelas susu.

Dan untuk ibu yang memiliki berat badan ideal atau bahkan kurus, sebaiknya Anda mengkonsumsi susu yang memiliki kadar lemak tinggi. Hal ini dikuatkan dalam sebuah penelitian bahwa susu yang memiliki lemak tinggi dapat meningkatkan kesuburan kandungan

Kacang-Kacangan dan Biji-Bijian

Makanan yang berupa Kacang-kacangan dan biji-bijian memang sangat penting bagi kesehatan dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh terutama bagi ibu yang ingin cepat hamil. Beberapa kandungan yang terdapat dalam jenis makanan ini berfungsi membantu mengatur tingkat insulin, meningkatkan ovulasi, mengandung asam lemak omega-3 dan asam lemak esensial yang berpengaruh langsung terhadap tingkat hormon. Selain itu, makanan ini juga kaya akan antioksidan yang berfungsi mengurangi kemungkinan tubuh wanita menyerang sperma, menghilangkan radikal bebas dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Buah Yang Tepat Untuk Menyuburkan Kandungan

Salah satu cara untuk menyuburkan Rahim atau kandungan adalah dengan mengkonsumso buah buhanan. Dan salah satu buah yang tepat untuk meningkatkan kesuburan kandungan adalah Kiwi.

Selain kaya akan vitamin C, kiwi juga memiliki khasiat yang dapat menyuburkan kandungan. Hal ini dikarenakan kiwi mempunyai antioksidan yang sangat tinggi yang bisa membuat tubuh orang yang memakannya terbebas dari radikal bebas yang ada di udara.

Kadar serat dan Vitamin C yang sangat tinggi bisa berguna untuk menyuburkan kandungan. Selain kiwi, ada juga stroberi yang dapat menyuburkan kandungan. Sama halnya seperti kiwi, stroberi juga mempunyai kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Jambu merah termasuk kedalam buah yang bisa menyuburkan kandungan juga. Buah yang mempunyai biji yang banyak mengandung banyak zat likopen yang bisa membantu rahim menjadi lebih subur lagi.

Buah yang Menggangu Kesuburan kandungan

Beberapa buah memang bagus, namun ada buah yang sebaiknya anda hindari jika anda ingin segera memiliki momongan. Bagi para calon ibu, sebaiknya buah Nanas Anda hindari. Meski belum ada penjelasan resmi dari pihak ahli kesehatan, namun beberapa mitos yang sangat dipercaya sampai sejauh ini mengatakan bahwa nanas bisa menipiskan rahim.

Rahim yang semakin tipis dan terkikis justru menimbulkan masalah baru seperti mudah luka. Menyuburkan kandungan dengan menggunakan buah adalah salah satu hal yang baik karena tubuh juga membutuhkan serat. Namun ada baiknya para wanita juga pandai memilih dan mengetahui kandungan dalam buah yang bisa menyuburkan kandungan dan mana yang tidak.

Nah, itulah beberapa Cara Menyuburkan Rahim atau kandungan yang bisa Anda terapkan dirumah dan jangan lupa jika Anda telah hamil, sebaiknya periksa lagi 6 makanan pokok Untuk kehamilan yang sehat yang tentunya akan membantu Anda merawat kehamilan.

sumber: momymilk
 

***jika anda berminat menjadi ahli shaklee atau inginkan penerangan lebih lanjut, atau ingin membeli anda boleh hubungi saya melalui :_
TUMARAWATI BINTI MANSHOR
SID 892671
call/sms/whatsapp : 013-8342092

atau, jika anda berminat untuk berjumpa atau mendapatkan produk shaklee ini, saya adalah pengedar aktif shaklee di BINTULU, SARAWAK….POS SELURUH MALAYSIA, BRUNEI, SINGAPORE….
 

No comments:

Post a Comment